Notification

×

Polsek Sagulung Gelar Apel Siaga dan Patroli Gabungan di Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden RI

Minggu | Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T01:15:50Z
Pelaksanaan Apel Siaga Polsek Sagulung, Batam. (20/10/2024) 

PELITAKOTA.com|BATAM, Kepolisian Sektor (Polsek) Sagulung melaksanakan Apel Siaga Bersama TNI/Polri dan Kecamatan Sagulung. Kegiatan tersebut disejalankan dengan Patroli bersama diwilayah hukum Polsek Sagulung dalam rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Tahun 2024, Prabowo Subianto dan Gibran. (20/10/2024)


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sagulung Iptu Rohandi P. Tambunan, S.I.P., M.A.P. yang dihadiri oleh Danramil 02  Sekupang, yang diwakili oleh Babinsa se-Kecamatan. Sagulung, Camat Sagulung diwakili oleh Kasi Trantip, Kanit Binmas Polsek Sagulung, Kanit Prov Polsek Sagulung, Kasium Polsek Sagulung, dan Pers Satpol PP kec Sagulung serta Pers Polsek Sagulung


Di Apel bersama yang digelar tersebut, Kapolsek Iptu Rohandi P. Tambunan, S.I.P., M.A.P menekankan agar supaya kegiatan yang dilaksanakan itu harus dilakukan dengan penuh keiklasan dan tanggung jawab untuk ciptakan situasi dan kekondusifan. 


"Mari kita laksanakan apel bersama dan giat patroli bersama dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab demi menciptakan situasi tetap aman dan kondusif dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI", ujarnya. 

Patroli Wilayah Polsek Sagulung. (20/10/2024) 

Masih kata Kapolsek, Adapun rangkaian kegiatan patroli bersama diawali Apel bersama pukul 09.30 wib kemudian dilanjutkan patroli bersama atau gabungan menggunakan kendaraan Patroli Polsek Sagulung dan Kendaraan Kec Sagulung serta kendaraan milik para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kec. Sagulung" ujar Iptu Rohandi


Lebih lanjut disampakan Iptu Rohandi, Patroli gabungan yang digelar tersebut dilakukan disejumlah wilayah Sagulung untuk memastikan situasi yang aman yang kondusif diwilayah hukum Polsek Sagulung. 


"Untuk rute patroli gabungan dimulai dari mako Polsek Sagulung menuju Kawasan Simpang  Ruko ABC kemudian menuju Simpang Nato setelah itu Dapur 12 yang dilanjutkan ke Kawasan Horizon Sei Lekop hingga ke RS Elisabeth, setelah itu Simpang Kampung Becek dan Kawasan Tunas Regency serta Pelabuhan Sagulung dan Kembali Ke Polsek Sagulung, selama dilangsungkan terdapat dalam keadaan aman dan terkendali" tutup Iptu Rohandi. (*)