Notification

×

Launching Kampaye Paslon Nomor 2, Ketua Komunitas ANDALU: Tebarkan Kebaikan Nyalakan Rudi- Rafiq Menang untuk Pemerataan Pembangunan di Kepri

Sabtu | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T11:41:24Z

Suasana Launching Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wagub Kepri, Rudi-Rafiq. (28/9/2024) 

PELiTAKOTA.com| Batam - Ribuan masyarakat dari 7 Kabupaten dan Kota yang tergabung dalam Relawan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Muhammad Rudi - Aunur Rafiq periode 2024-2024, terlihat memadati kegiatan Launching Kampanye yang diselenggarakan pada Sabtu (28/9/24) di posko pemenangan Sei-Panas, Batam, Kepukauan Riau.


Pantauan dilokasi para Relawan sudah mulai  telihat berdatangan sejak Pukul 08.00 pagi, mereka datang secara berkelompok, hingga waktu menunjukkan pukul 12.00 massa relawan Rudi - Rafiq masih terus berdatangan dari seluruh wilayah Kota Batam.


Salah seorang dari Kelompok relawan, Ketua Komunitas Anak Desa Na Ualu(ANDALU), Pantas Simatupang mengatakan, ia melihat seluruh relawan yang hadir sangat antusias menghadiri Launching kampanye RUDI - RAFIQ tersebut. 


Menurut Ketua Komunitas Anak Desa Na Ualu ini, mereka bersama tim yang ada sangat optimis Pilkada akan di menangakan kepada  pasangan calon (Paslon) Gubernur Kepri dan Wagub Kepri tersebut. Lebih lanjut dikatakannya sudah sangat tepat untuk mendukung Rudi- Rafiq, sebab paslon tersebut adalah yang dibutuhkan untuk pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya. 


"Komunitas Anak Desa Na Ualu sengaja hadir lebih Awal sesuai dengan undangan yang diterima Komunitas kami dari Tim pemenangan RUDI - RAFIQ, Kami yang tergabung dalam komunitas Anak Desa ini akan bekerja semaksimal mungkin, kita tebarkan kebaikan, Nyalakan Rudi-Rafiq untuk menang", ujar Pantas Simatupang



Sementara itu, Pendiri Komunitas Anak Desa Na Ualu (ANDALU) G Sibagariang mengatakan, ia juga sangat optimis terhadap pasangan RUDI- RAFIQ, ia berpandangan RUDI-RAFIQ akan memenangkan Kontestasi Politik Pilkada Serentak Kepulauan Riau.


"Melihat ramainya relawan Pasangan Rudi - Rafiq yang hadir dalam lounching ini, kita sangat yakin Paslon Rudi -Rafiq menang. Kita harapkan semua  relawan bahu membahu bekerja mensosialisasikan  pasangan Rudi -Rafiq ini,"ujar Pria Kelahiran Tapanuli itu.


Dia  juga menyebutkan bahwa pasangan Rudi -Rafiq sangat layak menjadi Gubernur Kepri mengingat prestasi Pak Rudi yang  telah banyak berbuat untuk kemajuan Kota Batam, dan untuk melebarkan pembangunan itu di Kepulauan Riau.


"Kemajuan Kota Batam yang saat ini kita nikmati tidak terlepas dari peran beliau, harapan kita masyarakat Kepri medukung beliau agar pembangunan di Kepulauan Riau bisa merata dan masyarakat kepri akan jauh lebih sejahtera,"tutupnya. (DS)