Notification

×

Ketua Tim Relawan HMR -AURA Kecamatan Sagulung Sesalkan Pengrusakan Baliho HMR-AURA

Kamis | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T11:15:50Z

TIM Relawan HMR-AURA Kecamatan Sagulung, Batam. 

PELiTAKOTA.com-BATAM, Tindakan Pengrusakan Baliho pasangan calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri H Muhammad Rudi dan H Aunur Rafiq, sangat disayangkan dan dikecam Tim Relawan HMR-AURA Kecamatan Sagulung, Batam. 


Dikatakan Ketua Relawan Rudi- Sumur Rafiq Sagulung, Eka Suharna ke media ini, Ia sangat menyayangkan atas pengrusakan baliho tersebut, karena adapun keberadaan baliho calon Gubernur dan Wagub Kepri Rudi-Aunur Rafiq tersebut tidaklah berkaitan dengan tuntutan yang berunjuk rasa atas persoalan suplai air bersih di wilayah Perumahan Putra Jaya,Tanjunguncang.


"Saya sangat menyesalkan pengrusakan baliho tersebut, Ini kan perbuatan yang tidak terpuji, saya berharap nantinya orang yang sengaja merusak tersebut akan di proses sesuai hukum yang berlaku di negara kita" katanya (19/9/2024) 


Dikatakannya lebih lanjut, adapun  pengrusakan baliho yang ada belum dapat dilaporkannya ke Bawaslu atau Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) sebab masa kampanye belum dimulai. Dia berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi dan menginginkan tahapan Pilkada bisa berjalan lancar dan aman. 


“Hal ini belum dapat kita laporkan ke Bawaslu atau Gakkumdu, karena ini belum dimasa kampanye, semoga hal serupa tidak terjadi lagi sebab kita menginginkan Pilkada Damai dan aman. 

Baliho Calon Gubernur dan Wagub Kepri, HMR-AURA

Untuk diketahui, adapun pelaku pengrusakan Baliho Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri  (Rudi-Aunur Rafiq) sudah beredar luas di media sosial, adapun beberapa orang pelaku diduga kuat penyusup yang sengaja ikut bergabung dengan yang berunjuk rasa pada saat itu. Red