Notification

×

56.000 Paket Sembako Bersubsidi Disalurkan Marlin Untuk Masyarakat Kota Batam

Senin | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T11:28:43Z
Penyaluran sembako bersubsidi tahap II Pemko Batam di Panti Asuhan Yaa Bunaya. (14/07/2024) 

PELITAKOTA.com|Batam, Hj Marlin Agustina menutup kegiatan penyaluran sembako bersubsidi tahap II Pemko Batam di Panti Asuhan Yaa Bunaya, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang, Minggu (14/7/2024). 


Pada hari terakhir, Wakil Gubernur Kepulauan Riau itu, membantu menyalurkan 3.150 paket sembako untuk masyarakat Kecamatan Galang.


Sebelumnya, Marlin Agutina juga telah melakukan kegiatan serupa di 11 Kecamatan lainnya di Kota Batam. Adapun total keseluruhan sembako yang telah didistribusikan Marlin untuk masyarakat Kota Batam, yakni sebanyak 56.000 paket.


"Mudah-mudahan program ini ada yang ketiga, keempat dan seterusnya," ujar Marlin Agustina.


Marlin Agustina melanjutkan, selain sebagai upaya mengendalikan inflasi, program ini juga sebagai bentuk perhatian pemerintah dibawah kepemimpinan H Muhammad Rudi kepada masyarakat Kota Batam. 


Oleh sebab itu, Marlin mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Batam, khususnya Kecamatan Galang untuk mendukung seluruh program yang dilaksanakan pemerintah. Terutama program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Galang kedepannya.


Salah satunya program sembako bersubsidi dari Pemerintah Kota Batam maupun dari Pemerintah Pusat yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.


"Kita perlu sabar dan meyakini, setiap program yang dijalankan itu akan memberi dampak postif bagi masyarakat, khususnya untuk masyarakat di Kecamatan Galang yang kita cintai ini," jelasnya.


Diakhir sambutannya, Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk terus jaga persatuan dan kesatuan serta menjaga suasana kondusif di Kota Batam. Sebab, jika masyarakat terpecah belah, maka akan menimbulkan kerugian bagi Kota Batam kedepannya.


"Marilah kita bersama-sama membangun Batam menjadi kota yang baru sesuai dengan cita-cita kita bersama. Tidak ada permasalahan yang tidak dapat terselesaikan, hanya proses untuk menyelesaikan itu harus kita tunggu dengan sabar dan tawadhu kepada Allah SWT," tutupnya. (*)