Notification

×

SERTIJAB di Polresta Barelang, Ini Pengganti Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan

Selasa | September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T01:07:36Z



Kapolresta Barelang, KBP Yos Guntur, Menyerahkan Perhargaan kepada Pejabat Lama


Pelitakota.com|Batam, Polresta Barelang melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polresta Barelang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Andri Kurniawan dan diserah terimakan kepada Kompol Reza Morandy Tarigan.



Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang, KBP Yos Guntur SH, SIK, MH selaku Inspektur Upacara.


Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor,KEP/363/VIII/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan serta Penyerahan Cendramata kepada Kompol Andri Kurniawan, SIK, MH.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang menyampaikan pernghargaan dan terimakasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama menjabat sebagai bagian dari Polresta Barelang.



“Saya berterimakasih kepada Kompol Andri Kurniawan atas segala dedikasi dan pengabdian melaksanakan tugas dalam menangani kasus tindak pidana di kota Batam dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Kapolresta Barelang.


Di samping itu, Kapolresta Barelang juga menyampaikan selamat bergabung kepada pejabat yang baru yaitu Kompol Reza Morandy Tarigan.


“Saya yakin dan percaya bahwa Kompol Reza akan mampu menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani,” tutur Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi dan Para Perwira.(Baga)